Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Selasa, Juli 07, 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Sedot Lemak

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Sedot Lemak

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun tidak sedikit orang juga yang menginginkan tubuh langsiing ideal dengan cara instan. Salah satunya dengan memilih melakukan cara sedot lemak. Namun demikian, lebih baik berfikir terlebih dahulu karena memang melakukan proses sedot lemak itu tidak segampang yang kita kira. Mengapa demikian ??? Perlu kalian ketahui, proses sedot lemak ini biasanya memasukkan cairan tumescent yang merupakan larutan dari campuran lidocain, bicnat, NaCl, dan adrenalin.

Larutan tersebut memiliki fungsi untuk memudahkan proses penyedotan lemak dan mengurangi resiko pendarahan pada pasien. Saat sedot lemak dilakukan, lemak biasanya akan dihancurkan dengan menggunakan laser. Bagian tubuh akan dibungkus dengan menggunakan korset setelah sedot lemak selesai dilakukan. 

Cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak
Korset tersebut wajib dipakai selama 3 sampai 6 bulan guna mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit Namun demikian untuk melakukan proses sedot lemak perlu adanya kesiapan mental yang kuat. 
Nah jika hal tersebut masih sangat ditakuti oleh anda dan anda lebih memilih untuk menggunakan cara yang alami, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini. 

Disini kami mempunyai cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak dengan mengkonsumsi slimming capsule green world. Nah untuk lebih jelasnya simaklah artikel kami berikut ini!!!

Beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan sedot lemak:
  • Kondisi tubuh sesorang yang ingin melakukan sedot lemak harus memiliki kesehatan yang optimal.
    Sebelum melakukan sedot lemak, pasien tidak boleh minum alkohol, tidak menggunakan obat pengencer darah dan menghindari rokok. 
  • Bagi penderita diabetes, jantung atau ginjal, harus berada dalam keadaan yang terkontrol selama pemeriksaan medis 

Slimming Capsule Solusi Tepat Untuk Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Sedot Lemak  

cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak
Cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak menggunakan slimming capsule green world merupakan solusi paling tepat. Mengapa demikian ??? Perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang dibuat khusus untuk mengurangi berat badan dan juga dapat membakar lemak secara efektif.

Slimming capsule ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar).

Nah semua bahan diatas diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangi oleh orang-orang yang ahli dibidangnya sehingga khasiat dan keampuhan slimming capsule ini tetap terjaga. Slimming Capsule Herbal ini mampu membantu menurunkan berat badan secara alami, tanpa perlu melakukan diet ketat ataupun olahraga yang berat, tidak menimbulkan efek samping apapun, serta sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.

Berikut ini khasiat utama yang dimiliki slimming capsule green world :
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
Siapa saja yang mengkonsumsi slimming capsule green world ini ???
  • Yaitu mereka yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Mereka yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan
Aturan konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan.

Testimoni Slimming Capsule

Cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak

Nama : Bapak Adikoro
Usia : 41 tahun
Alamat : Palembang
"Turun 80 Kg dalam waktu 6 bulan"
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 125Kg – 45kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.Tapi sekarang saya percaya .Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya "
Itulah sekilas penjelasan mengenai beberapa keunggulan yang dimiliki slimming capsule green world yang sangat tepat bila dijadikan sebagai cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak. Maka dari itu kami sangat merekomendasikan kepada anda, untuk menjadikan slimming capsule ini cara menurunkan berat badan tanpa sedot lemak.

Nah untuk pemesanan pun sangatlah mudah, anda tinggal SMS :085222243893 ataupun BBM : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Baca juga :
- Obat penurun berat badan slimming capsule
- Obat untuk mengatasi kegemukan

    Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Sedot Lemak

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Arsip Blog

    Daftar Blog Saya

    Recent Posts

    Unordered List

    Pages

    Theme Support