Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Rabu, Juli 01, 2015

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal

Cara mendapatkan tubuh langsing ideal

Memiliki tubuh langsing mulus dan ideal tentu menjadi dambaa setiap orang. Khususnya wanita,mereka para wanita biasanya menempuh berbagai macam cara untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun terkadang cara mereka tersbut bisa membahayakan diri sendiri, seperti halnya sedot lemak. Untuk anda yang belum juga menemukan solusi cara mendapatkan tubuh langsing ideal simaklah artikel kami ini. Disini kami mempunyai solusinya yaitu Slimming Capsule Green World.


Penyebab Tubuh Gemuk Berlemak :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji (Junkfood)
  • Kurangnya aktifitas fisik
  • Kurang minum air putih
  • Kurangnya asupan nutrisi yang baik
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi


Beberapa Tips Untuk Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal :
  • Olahraga secara teratur (Dengan berolahraga secara teratur setiap hari agar lemak yang berada di tubuh anda akan berikuran setiap harinya. Anda dapat melakukan berbagai macam jenis olahraga untuk membakar lemak yang berada didalam tubuh, bmaka berolahragalah secara rutin setiap hari.Namun perlu anda ketahui pula bahwa jangan memaksakan tubuh jika memang sudah tidak kuat lagi dalam melakukan olahraga karena dapat mengganggu kesehatan anda)
  • Hindari makanan yang berlemak (Hindarilah makanan yang mengandung banyak lemak serta kolestrol karena jika anda terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kedua zat ini, kadar lemak anda juga akan naik sehingga badan akan semakin gemuk karena kadar lemak bertambah melalui makanan makanan tersebut)
  • Mengkonsumsi sayuran hijau
  • Perbanyak minum air putih
  • Menerapkan pola makan hidup sehat
Selain dengan melakukan beberapa cara diatas, perlu juga asupan nutrisi yang tepat untuk anda yang menginginkan badan langsing ideal. Nutrisi yang tepat untuk kesehatan dan keindahan tubuh dari dalam yaitu Slimming Capsule Green World . 

Slimming capsule yang sering dijadikan sebagai cara mendapatkan tubuh langsing ideal ini merupakan suplemen yang dibuat khusus untuk menurunkan berat badan dan menciptakan tubuh langsing dan ideal. Maka tidak heran jika banyak orang menjadikan slimmi8ng capsule ini sebagai solusi cara mendapatkan tubuh langsing ideal.

Selain slimming capsule ini memiliki banyak khasiat khusunya untuk mengurangi berat tubuh, slimming Capsule yang kami tawarkan ini merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Ijin BPOM TI124347171 sehingga aman untuk dikonsumsi dan tentunya tidak menimbulkan efek samping apapun.


Slimming capsule ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami dan ditangani oleh orang-orang yang memang ahli dibidangnya sehingga khasiatnya tetap terjaga. Berikut ini bahan-bahan alami yang dimaksud :

  • Ekstrak Teh Hijau (Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan)
  • Mawar (Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh ternyata dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen)
  • Bunga Jeruk  Mekar / neroli (Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi)
  • Melati (Dari hasil riset, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif)
  • Hawthorn (Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah)
  • Mullbery (Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yangtinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori)
  • Daun Lotus (Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam  tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami)
  • Cassia Seed (Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar)

Keunggulan dan Khasiat Slimming capsule :
  • Meningkatkan metabolisme
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect)
  • Merangsang pembakaran lemak
  • Mempercepat penguraian lemak
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria
  • Tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Aturan konsumsi slimming capsule green world :  Sehari sekali 1-2 kapsul, 1/2 jam setelah sarapan

TESTIMONI SLIMMING CAPSULE

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal
Nama        : Ibu SIlviawaty
Usia           : 41 tahun
Alamat      : Palembang
"Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg"
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.
Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "

Nama : Ibu Sri
Umur : 39 th
Asal : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"
" Cara mendapatkan tubuh langsing ideal ,- Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "
Itulah sekilas kisah nyata yang dialami para konsumen kami yang menjadikan slimming capsule ini sebagai cara mendapatkan tubuh langsing ideal. Untuk itu jika anda ingin mendapatkan tubuh yang langsing ideal, segera konsumsi slimming capsule ini!!! Kami memberikan bukti! Bukan hanya janji!

Maka dari itu segeralah pesan slimming capsule green world ini sekarang juga. Dengan mengirimkan SMS : 085222243893 ataupun BBM : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)  

Baca juga :
Tips sehat menurunkan berat badan dengan cepat
Obat tradisional penghancur lemak di perut

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support