Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Senin, Juni 01, 2015

Cara Menghancurkan Lemak Paling Cepat

Cara Menghancurkan Lemak Paling Cepat

Memiliki badan yang langsing ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun untuk mendapatkan hal itu semua perlu tahapan yang lumayan panjang. Terlebih jika orang tersebut memiliki banyak sekali lemak dalam tubuhnya (lemak berlebih) namun demikian, kini anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule. Slimming capsule ini sudah banyak dijadikan sebagai cara menghancurkan lemak paling cepat karena memang khasiatnya ini sudah terbukti. Uhntuk lebih jelasnya simaklah artikel kami ini!!!

Sekilas tentang lemak dalam tubuh

cara menghancurkan lemak paling cepat
Lemak merupakan sumber energi bagi kita khususnya manusia terutama saat kita melakukan aktivitas sehari-hari. Tubuh kita memerlukan kadar lemak yang seimbang sehingga cadangan energi tetap ada.

Namun, apabila lemak yang ada di dalam tubuh kita sudah melebihi batas normal bisa menyebabkan obesitas yang akan memancing berbagai macam penyakit. Itulah sebabnya saat kadar lemak di dalam tubuh kita sudah berlebih atau kita sakit obesitas kita harus melakukan olah raga maupun diet untuk membakar lemak di dalam tubuh. 

Salah satu zat gizi makro yang memiliki peran penting bagi tubuh yang berperan menyimpan kelebihan energi yang berasal dari makanan yang telah di konsumsi. Oleh karena itu, lemak memiliki berbagai macam fungsi yang sangat penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Bagi orang Indonesia, kebutuhan lemak harian adalah sekitar 15% dari kebutuhan energi total. Jadi, lemak berperan penting agar tubuh tetap dalam konsidi segar. Namun meskipun lemak ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, jika lemak ini berlebihan juga tidak baik bagi tubuh karena dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti diabetes, jantung dll.

Berikut ini fungsi lemak bagi tubuh :
  • Menghasilkan kalori atau energi, bahkan energi yang dihasilkan lemak lebih tinggi dibandingkan karbohidrat
  • Pelarut vitamin dan zat-zat lain, vitamin yang dapat larut dalam lemak antara lain vitamin A, D, E dan K
  • Membangun bagian-bagian tertentu dari sel. Bagian sel yang tersusun dari lemak adalah membran sel
  • Melindungi tubuh dari suhu yang rendah
  • Sebagai bantalan lemak dan pelindung organ dalam, misalnya jantung dan lambung

Cara Menghancurkan Lemak Paling Cepat Dengan Obat Herbal Slimming Capsule

cara menghancurkan lemak paling cepatBayak orang mempermasalahkan kelebihan berat badan yang membuat mereka tidak percaya diri. Mereka selalu berupaya bagaimana agar berat badannya turun dengan cara yang alami dan sehat, sehingga mempunyai berat badan yang ideal.  Slimming Capsule merupakan pelangsing herbal yang terbuat dari bahan – bahan tumbuhan yang aman untuk dikonsumsi sebagai penurun berat badan.  

Slimming Capsule menjadi produk herbal yang banyak dicari konsumen untuk menurunkan berat badan adalah kapsul pelangsing badan alami yang di produksi oleh perusahaan Green World Amerika Serikat yang bergerak dibidang kesehatan herbal. Slimming capsule di buat dari chinese cinnamon, mulberry, lotus leaf, hawthorn, jasmine flowers, green tea ekstrak dan rose flowers merupakan salah satu solusi terbaik untuk anda semua yang ingin menurunkan berat badan karena terbukti aman dan mempunyai khasiat luar biasa. Berdasarkan riset para ahli dibidang kesehatan, slimming capsule ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan ditangani

cara menghancurkan lemak paling cepat
Salah satu bahan alami yang terkandung dalam slimming capsule yaitu ekstrak teh hijau memiliki manfaat yang baik bagi kalian yang sedang melakukan proses diet. Terbukti dengan telah dilakukannya penelitian oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa "konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan"

Anda juga tidak perlu khawatir dengan obat slimming capsule green world ini karena sudah terbutki ampuh sebagai cara menghancurkan lemak paling cepat untuk dikonsumsi. Terbukti dengan adanya legalitas resmi dari BPOM RI dengan Nomer. Registrasi TI. 123 347 171. Dengan legalitas ini membuktikan bahwa obat ini sangat aman karena BPOM lah yang mengatur apakah suatu obat layak edar dan laya konsumsi dikalangan masyarakat.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Khasiat Green World Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuangan lemak
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Membuang lemak
  • Menambah kemajuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
Aturan konsumsi slimming capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi

Testimoni Slimming Capsule 

cara menghancurkan lemak paling cepat

Nama : Ibu Silviawaty
Kota : Palembang
Usia : 41 tahun
" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
cara menghancurkan lemak paling cepat

Nama : Ibu Sri
Umur : 39 tahun
Asal : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"
" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "
Itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara menghancurkan lemak paling cepat dan cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan slimming capsule. Untuk itu kami merekomendasikan kepada anda yang masih kebigungan mencari cara tersebut, dapat segera memesan slimming capsule kepada kami dengan sms / bbm ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)


Baca juga :
Cara mengurangi kadar lemak di perut
Cara ampuh menghilangkan lemak di perut

Cara Menghancurkan Lemak Paling Cepat

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support